Sabtu, 26 Maret 2011

TUJUAN

KUBe KUA-Ci dalam melakukan kegiatan usahanya tidak lepas dari aspek aspek

Pendidikan

Dengan adanya internet yang secara kebetulan internet belum masuk ke daerah kami masyarakat khususnya anak anak sekolah bisa mendapatkan pasilitas tersebut lebih dekat dan dengan internet informasi lebih cepat di dapat, selain itu mendukung program pemerintah dengan adanya PLIK ( Pusat layanan informasi Kecamatan ).
Keberadaan warnet warnet sepanjang jalan tentu para orang tidak dapt langsung mengontrol prilaku anak anaknya dalam menggunakan internet. keberadaan warnet KUA-Ci tentu akan membantu memberikan filter dari prilaku online yang dapat meresahkan para orang tua.

Sosial

Dengan keberadaan warnet KUA-Ci kami akan berusaha tampil sebagai pusat informasi daerah kami, dan dalam memberikan informasi tersebut kami akan merasa lebih bertanggung jawab karena memiliki sumber informasi yang dapat dipertanggung jawabkan.

Ekonomi

Dari aspek ekonomi warnet KUA-Ci memiliki tingkat kerugian yang kecil dan pendapatan yang tak terbatas, dan ketika warnet tak lagi berfungsi modal perangkat komputer bisa dimanfaatkan kedalam bentuk usaha lain

Pasar

Tingkat Konsumsi masyarakat semakin kini semakin banyak dibutuhkan karena kami melihat Warnet memiliki pasar yang cukup dan memiliki waktu jangka panjang